Selasa, 12 Maret 2013

Tuhan aku tak tau lagi harus berbuat apa.
jalan buntu sepertinya harus terulang, tp itu menurut perasaanku.
ku tau, bahwa Engkau sanggup merubah apa yg ada dlm anganku dg jalan menjawab apa yg menjadi pergumulanku.
sering aku berfikir, bahwa Engkau tak lagi mempedulikanku. dan ku juga tau bahwa yg aku pikirkan itu salah.
akhir-akhir ini saat keputusasaan menjeratku hingga kutak berdaya, aku berdoa.
" Tuhan, cabut saja nyawaku sekaraang juga, daripada aku menjadi orang yg bukan saja tak berguna, namun juga merugikan orang lain"
tak jarang juga aku mensyukuri atas ketidak berdayaanku, karena dibalik semua itu Engkau berkarya dg leluasa.
Tuhan, ibarat orang berenang, kini aku sedang  tenggelam, yg membutuhkan seorang penolong yg rela terjun menyelam untuk mengangkatku.  aku tak membutuhkan seorang yg hanya tau bahwa aku sedang tenggelan, lalu berusaha untuk peduli dan berteriak memberikan bermacam2 teori agar aku terbebas dan mampu menuju ke permukaan.
Tuhan ini yg ada dlm benakku saat ini, aku tak tau apakah ini merupakan doaku kpd-Mu, atau keluhanku pd-Mu.  yg kelas aku telah ungkapkan pada-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar